Cara Pakai Nano Spray



Cara Pakai Nano Spray. Ketika Anda telah menjadi pelanggan Nano Spray dari kami dan ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari manfaat Nano Spray tersebut namun belum mengetahui cara pakai yang benar, tidak usah khawatir dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi dan langkah-langkah cara pemakaian Nano Spray yang benar agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal dari teknologi alat kecantikan alami ini, cara pakai Nano Spray yang benar dan yang harus Anda lakukan adalah buka tangki air di bagian belakang sebelah atas dengan menggeser tanda panah ke atas. Isi air di tangki dengan air mineral beroksigen (H + O2) Anda harus menggunakan air oksigen sebagai bahan utama dan satu-satu nya dari isi tangki alat Nano Spray yang Anda miliki tersebut (gunakan air mineral yang berkandungan oksigen tinggi) dan tidak diperbolehkan menggantinya dengan air hujan atau air yang telah dimasak dan lain sebagainya, karena yang baik dan dibutuhkan oleh nutrisi sel kulit adalah oksigen jadi Anda hanya diperbolehkan menggunakan air beroksigen saja.




Cara Pakai Nano Spray yang benar untuk pengisian air ke tangki gunakan botol khusus yang telah di sediakan, ketika mengisi air ke tangki usahakan air jangan sampai tumpah karena bisa menyebabkan konsleting jika mengenai battrey, jadi isi air secukupnya saja pada Nano Spray Anda, ketika alat ini sudah siap di pakai geser slide bagian depan Nano Spray Anda lalu semprotkan kebagian kulit wajah atau bagian kulit yang bermasalah dengan jarak penyemprotan yang benar yaitu antara 20 cm – 25 cm (dapat di semprotkan pada kulit yang ingin ternutrisi agar lebih sehat). Gunakan Nano Spray dalam posisi yang benar yaitu posisi tegak berdiri jangan memakainya dalam posisi miring atau terbalik karna itu akan mengganggu kinerja motor Nano Spray dalam pengambilan air. dalam waktu 30 detik semprotan akan berhenti secara otomatis, setelah berhenti tutup dahulu bagian depan dengan cara menggesernya ke atas jika ingin menggunakannya kembali tinggal slide ke bawah begitu seterusnya,namun ketika air di dalam tangki Anda telah habis sewaktu penyemprotan 30 detik belum selesai maka biarkan dan jangan menutup slide Nano Spray sebelum lampu indikator yang berwarna hijau berganti warna merah lalu mati terlebih dahulu, hal ini untuk menjaga agar Nano Spray bisa lebih awet.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal usahakan Anda dapat menghabiskan 1 sampai 2 botol putih kecil Nano Spray setiap hari nya, jika Anda menggunakan Nano Spray MCI ASLI alat ini akan memberikan hasil yang nyata hanya dalam hitungan hari saja, jadi berhati-hatilah dengan Nano Spray palsu atau produk tiruan. Lakukan penyemprotan Nano Spray setiap hari secara rutin dan teratur serta gunakan juga Magic Stick untuk menyempurnakannya, rasakan perpaduan hebat antara ke dua alat kecantikan alami yang Asli di impor dari Jepang ini.
Berikut Tips Efektif untuk hasil Maximal wajah anda dengan Nano Spray dan Magic Stick

1 x Spray dengan Nano Spray selama 30 detik, beri jeda lalu di Magic Stick 1 x 3-5 menit
beri jeda lagi
ulangi tahap pertama
beri jeda lagi
ulangi tahap pertama

Penggunaan Magic Stick tidak di anjurkan JIKA anda memiliki jerawat yang dalam kondisi buruk, sebaiknya di Nano Spray dalam 1 moment sebanyak 3x spray berulang secara kontinu untuk hasil maximal. Treatment dengan Nano Spray butuh waktu dan tidak instan seperti bahan bahan kimia lainya. Karena ini treatment dengan high tecknology berbahan Air Oksigen yang bisa anda beli di minimarket maka untuk hasil maximal anda lakukan dengan baik dan benar secara kontinu dalam beberapa hari.
Nano Spray juga banyak manfaatnya selain untuk semua permasalahan wajah anda juga bisa di Spray di bagian rambut dan tangan. Ini dilakukan untuk menustrisi sel sel dalam keadaan panas dan tropis. Itu lah informasi dan langkah-langkah cara pakai Nano Spray yang benar. Bagi yang belum memiliki Nano Spray jangan mau ketinggalan jaman ya, selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar