Bolehkah Pakai Nano Spray Ketika Ber Make- Up


Bolehkah Pakai Nano Spray Ketika Ber Make- Up?. Kini semakin hari semakin banyak yang telah mengenal dan mengetahui alat kecantikan terlaris yang satu ini, selain dikenal karena manfaatnya dalam menyehatkan kulit serta dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, alat ini juga di gemari karena mempunyai bentuk yang stylish, elegan, praktis dan mudah dibawa kemanapun saat bepergian, membuat alat ini menjadi pilihan banyak kaum hawa yang peduli dan perhatian terhadap kesehatan kulit tak terkecuali bagi mereka yang sering melakukan perawatan kulit wajah di tengah kesibukan saat beraktivitas.




Lalu bagaimana dengan kulit yang telah ber make-up, Bolehkah Pakai Nano Spray Ketika Ber Make- Up?, dan amankah Nano Spray untuk jenis kulit yang sensitif terhadap kosmetik tertentu? Nano Spray sangat aman untuk semua jenis kulit bahkan untuk jenis kulit yang sensitif, Mengapa? Hal ini di karenakan Nano Spray menggunakan bahan yang benar-benar alami sebagai bahan utamanya untuk perawatan kulit wajah, yakni hanya menggunakan air mineral beroksigen saja. Nano Spray berbeda dengan kebanyakan kosmetik yang beredaran bebas di pasaran. Nano Spray ini adalah alat kecantikan yang alami dan modern dimana kita sebagai konsumenlah yang mengisi bahan dasarnya sendiri, sehingga hal ini memberikan kepercayaan yang besar bagi konsumen. Sangat berbeda ketika kita menjadi konsumen suatu cream atau obat kulit herbal tertentu yang tentu kita tidak dapat mengetahui apa saja kandungan dan bahan yang di pakai didalam suatu cream atau obat kulit herbal tersebut. Meskipun perusahaan para kosmetik tersebut sudah mendaftarkan produk mereka di BPOM dan me klaim bahwa produk kosmetik tersebut aman, namun hal itu tidak mampu menjamin bahwa kosmetik itu cocok dan 100% aman bagi kulit kita.


Nah, dengan menggunakan Nano Spray kini kita tetap dapat melakukan perawatan kulit wajah dengan aman walaupun ketika kulit wajah sudah ber make-up sekalipun tanpa khawatir akan merusak riasan make-up tersebut, karena kecanggihan nanoteknologi yang ada pada alat kecantikan yang satu ini mampu mengubah partikel air biasa ke dalam ukuran partikel air yang sangat kecil dan lembut yang di sebut partikel nano, membuat nutrisi oksigennya langsung meresap sempurna ke dalam pori-pori kulit dan melembabkannya sehingga membuat riasan make-up tersebut terlihat lebih segar cerah dan berseri-seri lebih lama bukan seperti cuci muka, think smart girls :) . Jangan tunda lagi, segera gunakan Nano Spray sebagai dokter kecantikan kulit pribadi Anda. I Love Nano Spray ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar